Mr. Dimple. Tuan Lesung Pipit.

| Friday, April 1, 2011 | |
Lesung pipit mu itu hanya satu, sayang. Demikian punya ku.Milikku ada di sebelah kiri, dan milikmu ada di sebelah kanan. Kita sebut apa ini? Kebetulan kah?
Sudah berapa banyak kebetulan yang ku dapati sama denganmu. Tapi, aku tidaklah berani seperti yang kau bayangkan. Tenang saja, aku tak akan menyebutkannya disini. Terlalu banyak orang jahat dan orang yang berpura-pura di dunia ini sayang. Begitu banyak. Tidak kah kau sadari itu?

"Jika kebetulan itu terjadi terlalu banyak, apakah kamu percaya bahwa itu tidak bermakna?" (Roman Misteri - Seri Bilangan Fu)

Coba kau bayangkan, suatu kebetulan kah Tuhan Yang Maha Besar itu menciptakan setiap kamu yang istimewa ini?
Bukankah Dia adalah Allah yang begitu berkuasa untuk bisa membuat segala sesuatunya jadi mungkin walaupun dalam pikiranmu berkata itu adalah hal yang mustahil? Tetapi, tiada yang mustahil bagiNya.
Jadi, ku tarik kesimpulan bahwa, pertemuan ku dengan Tuan Lesung Pipit adalah bagian dari cerita yang sedang Ia tuliskan dalam setiap lembar kertas kehidupanku. Walau kau tak selamanya ada dalam hidupku, tapi kau pernah jadi bagian dari hidupku, yang hanya satu ini.

0 comments:

Post a Comment